Ragam

RW 19 Permata Asih Gelar Lomba Fashion Show

CIREBON – Ketua RW 19 Permata Asih Kel Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Andi Temu Page mengatakan, menyemarakan HUT RI Ke-78 sejak 17 Agustus menggelar lomba anak dan sebagian untuk ibu-ibu seperti balap karung, balap kelereng, kerupuk dan lain-lain.

Pada 20 Agustus, dilaksanakan lima gerak jalan santai dengan doorprize menarik. Kemudian, dilanjut dengan fashion show dengan didominasi ibu-ibu menambah meriah semarak kemerdekaan.

Sebelumnya, pada 16 Agustus 2023 malam sekitar pukul 19.00 WIB melakukan syukuran. Hal tersebut, menambah khidmat HUT RI di tahun ini. Pasalnya, sejak pandemi Covid-19 kemarin, tahun ini baru menggelar kembali acara agustusan.

Related Articles

Warga yang merindukan kegiatan ini,  terasa kegembiraannya, terlebih pada anak-anak. “Alhamdulillah tahun ini bisa digelar, semoga tahun depan bisa digelar kembali dan semakin meriah lagi. Saya berharap juga pada warga agak lebih solid dan guyub lagi,” katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Naning Priyatnaningsih merasa bersyukur karena acara demi acara sudah digelar dan semua warga merasa gembira. “Alhamdulillah semua perlombaan berjalan lancar dan warga senang. Malam puncak acara ini nanti pada 26 Agustus 2023 semoga lancar,” ungkapnya.(Jaka)

 

Back to top button