Ayumajakuning

Meriahkan HUT RI, Team KC Subang Juara Umum

INDRAMAYU- Kantor Cabang Koperasi Simpan Pinjam Mitra Jasa Kabupaten Subang menjadi juara umum dalam rangka kegiatan perlombaan memeriahkan Hut Kemerdekasn RI ke 78 tahun 2023 yang diselenggarakan KSP Mitra Jasa Pusat.

Penyelenggaraan perlombaan dilakukan di dua tempat yaitu di halaman kantor pusat dan Gor Darma Ayu antara lain lomba tenis meja, bulu tangkis, bolla voli, balap karung estafet, memasukan paku dalam botol, sarung berantai dan cangkul kawat

“Perlombaan dilaksanakan selama dua hari yakni dimulai tanggal 18 sampai 19 Agustus 2023 serta diikuti seluruh karyawan dan karyawati empat kantor cabang KSP Mitra jasa Indramayu ,Cirebon, Majalengka dan Subang,” tutur Maman selaku ketua panitia.

Maman menambahkan, selama dua hari tersebut karyawan karyawati KSP MJ yang mengikuti berbagai macam perlombaan sangat semangat untuk menjadi juara.

Sementara H. Ngadino Ketua KSP Mitra Jasa, mengatakan kegiatan ini dalam rangkaian meriahkan sekaligus bertujuan meningkatkan silaturahmi dan solidaritas serta perkokoh rasa Persatuan dan Kesatuan Karyawan KSP Mitra Jasa.

“Di akhir seluruh kegiatan perlombaan team karyawan karyawati kantor cabang Cirebon juara ke 1 lomba Bulu tangkis juara ke 2 oleh Indramayu lalu lomba Bola Voli juara ke satu team Indramayu dan Kabupaten Subang menjadi Juara Umum,” jelas Ngadino.(Wan)

Related Articles

Back to top button