CirebonRaya

Kembali Bergeliat, KORMI Bakal Gelar Berbagai Lomba

CIREBON – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Cirebon menjelang tutup tahun 2023 kembali bergeliat, mereka bakal menggelar berbagai kegiatan terutama lomba olahraga tradisional masyarakat.

Hal tersebut tertuang dalam gelaran rapat pengurus di Sekretariat KORMI Kompleks Kolam Renang Catherine Surya Kompleks Bima Kota Cirebon, Selasa (8/8/2023) sore kemarin.

Ada sejumlah agenda seperti Rapat Kerja (Raker) pada 22 Agustus, peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) September 2023, Festival Olahraga Tradisional (Oltrad) kentang SD/SMP 28-29 Oktober 2023, dan Festival KORMI Sepeda Onthel pertengahan Desember 2023.

Ketua KORMI Kota Cirebon, H A Dedi Kenedi merasa bersyukur karena kegiatan KORMI kedepan dapat menggeliat kembali. “Ada sejumlah agenda kegiatan yang harus kami laksanakan karena itu merupakan program kerja KORMI pada 2023. Dengan beberapa bulan lagi di 2023 kita akan menyelesaikan beberapa kegiatan lagi, selain agenda itu juga ada,” katanya.

Dedi berharap, dengan peringatan Haornas dan sejumlah kegiatan yang digagas KORMI Kota Cirebon, olahraga tradisional kembali menggeliat. “Semoga kegiatan kedepan yang akan kami gelar tidak ada kendala. Bisa menggeliatkan lagi Oltrad di Kota Cirebon,” harapnya.

Sebelumnya, KORMI Kota Cirebon telah berpartisipasi dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) Jawa Barat awal Juli 2023 kemarin dengan sejumlah medali yang diraihnya.(Jaka) 

 

Back to top button