Pemilu

Kehadiran Anies-AHY di Bandung Disambut Riuh Anak Muda

CIREBON- Ratusan anak muda menyambut meriah kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan, di Bandung, Sabtu (5/8/2023).

AHY dan Anies hadir untuk ngobrol bareng dengan anak-anak muda. Mereka berbaur sambil ngobrol tentang berbagai isu perubahan dan perbaikan yang menjadi perhatian mereka.

Kepada anak-anak muda yang menyesaki ruangan, AHY menguraikan kembali lima klaster persoalan bangsa yang pernah disampaikannya dalam pidato politik pertengahan Juli lalu.

Related Articles

“Negara harus memiliki prioritas yang tepat. Jangan besar pasak daripada tiang,” ujarnya.

Sebada dengan AHY, capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan juga menegaskan visi perubahan yang diusung koalisi. “Ruang-ruang kreativitas harus dibuka. Bandung harus terus memasok kreativitas bagi bangsa,” tegas Anies.

Selain bertemu ratusan anak muda, AHY dan Anies juga  bertemu dengan ribuan warga Bandung, Cimahi dan sekitarnya serta perwakilan dari 27 kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat, Minggu (6/8/2023) kemarin.

Sementara itu, bacaleg Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Tarseni mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus. Apalagi menurutnya generasi zilenial saat ini sudah melek politik. Dengan diadakannya kegiatan ini, Tarseni yakin generasi zilenial akan semakin melek politik dan tidak apatis terhadap politik.

“Ini sangat bagus, ini mendidik generasi zilenial untuk paham politik sejak dini. Generasi zilenial memang harus melek politik, jangan apatis atau alergi terhadap politik,” ungkapnya.

Menurut Tarseni, sudah seharusnya generasi zilenial dirangkul untuk kegiatan diskusi aktif. Menurutnya, apa yang dilakukan AHY-Anies harus diapresiasi. “Kegiatan ini harus sering dilakukan kepada generasi zilenial. Ini juga akan menambah wawasan,” tuturnya.(Iskandar)

 

Related Articles

Back to top button