Saba Desa

Pemdes Blender Perbaiki Jalan Desa

CIREBON – Pemerintah Desa (Pemdes) Blender Kecamatan Karangwareng Kabupaten Cirebon, perbaiki infrastruktur jalan desa setempat.

Kuwu Desa Blender, Mohammad Gumelar mengatakan, kondisi jalan yang memprihatinkan maka pihak desa menganggarkan dari Dana Desa (DD). “Alhamdulillah, berkat DD infrastruktur jalan desa ini semakin membaik,” katanya, Rabu (2/8/2023).

Pria yang biasa dipanggil Ugum ini menjelaskan, perbaikan jalan desa di Dusun 5 sangat dinantikan masyarakat, mengingat untuk berbagai keperluan masyarakat dan petani.

“Jalan tersebut akses vital untuk kegiatan ekonomi dan tentunya, anggaran dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk perbaikan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Masih dikatakan Ugum, dalam membangun desa tentunya diperlukan peran serta warga setempat, agar ada rasa memiliki. “Keterlibatan masyarakat dalam berbagai bidang kegiatan yang ada di desa, sangat diperlukan,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak, khususnya masyarakat yang mendukung program desa. “Mari kita bersama membangun desa dari yang sudah baik menjadi lebih baik,” ajak Ugum.(Supra)  

 

Back to top button