Pendidikan

IAIN Cirebon Gelar FGD Program Pascasarjana Menyongsong Era 4.0

CIREBON  – Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan mengusung tema ‘Penguatan Kurikulum Program Pascasarjana Menyongsong Era 4.0’.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon H. Aan Jaelani dan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan tenaga kependidikan Program Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Lembaga Penjaminan Mutu dan tamu undangan lainnya.

Direktur Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H. Suteja menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program Pascasarjana dalam memperbaiki kurikulum dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

“Berharap bisa menghasilkan manfaat untuk program Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon. FGD ini sebagai pintu awal melakukan perbaikan terutama bidang kurikulum, kita berharap dengan menghadirkan pakar kegiatan ini bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita bersama” ujarnya.

Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Aan Jaelani dalam sambutannya menyampaikan, tranformasi IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjadi Universitas dalam waktu dekat ini bisa terwujud. “Semoga FGD ini bisa memberikan manfaat, di antaranya untuk menyambut IAIN menjadi universitas,” ujarnya.(Fanny)

 

Related Articles

Back to top button