Saba Desa

Desa Karangsuwung Adakan Kuwu Cup

CIREBON – Pemerintah Desa Karangsuwung Kecamatan Karangsembung Kabupaten Cirebon, mengadakan turnamen sepak bola Kuwu Cup V.

Kuwu Desa Karangsuwung, Idah Faridah mengatakan, turnamen ini rutin dilaksanakn setiap tahun sebagai upaya melatih kemampuan kesebelasan sepak bola. “Total hadiah, 30 juta berula uang pembinaan dan piala,” katanya, Kamis (13/7/2023).

Idah menjelaskan, turnamen ini jyga untuk mempereat silaturahmi para pemain sekaligus memberikan support pada tim yang berlaga, agar tetap semangat dalam berolahraga. Dengan berolahraga salah satuya sepak bola, dapat menyehatkan tubuh. Karena, seluruh badan bergerak.

“Dengan slogan ‘mengolahragakan masyarakat’, mari kita bersama menjaga kesehatan dengan berolahraga. Bahkan, dengan jalan kaki juga termasuk olahraga,” tuturnya.

Masih dikatakan Idah, sepak bola ini untuk mengajak warga agar aktif berolahraga. “Dengan mengajak warga berolahraga, akan menyehatkan tubuh. Terlebih, saat Covid-19 yang minim kegiatan. Maka dengan berangsur pulihnya kondisi, diadakan acara ini,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak, khususnya tim yang telah sportif saat bertanding. “Dengan berolahraga badan menjadi sehat dan memberikan dampak positip bagi tubuh,” pungkas Idah. (Supra)

 

Back to top button