CirebonRaya

PagiBoeta Siap Ramaikan Osmosis ASTON Cirebon

CIREBON – Grup band Pagiboeta siap ramaikan pengunjung Osmosis ASTON Cirebon Hotel Sabtu (15/7/2023) malam nanti.
PagiBoeta adalah grup band asal Semarang yang terkenal di Indonesia.

Band ini terkenal suka mengganti lirik lagu dengan kata – kata yang lucu sehingga sangat menghibur para penonton yang melihat mereka tampil. Selain itu pembawaan mereka yang  fun membuat para penonton secara otomatis ingin bernyanyi dan berjoget bersama.

PagiBoeta kali ini akan meramaikan Kota Cirebon, mereka akan bermain secara “live” di hari Sabtu 15 Juli 2023 di Osmosis Cirebon. Osmosis sendiri akan buka mulai pukul 17.00 – 02.00 WIB, namun Live Music dapat dinikmati sejak pukul 19.30 WIB

“Kami mengundang PagiBoeta ke OSMOSIS karena ingin menjawab request dari para pengunjung setia OSMOSIS dan ASTON Cirebon,” kata Marcomm ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta, Selasa (11/7/2023).

Vika menjelaskan, PagiBoeta sendiri akan didatangkan dari Semarang dan mulai tampil pada pukul 22.30 – 00.00 WIB. Pihaknya sendiri sangat senang untuk menyambut PagiBoeta datang ke Cirebon karena memang jadwal mereka yang cukup padat.

Banyak penggemar dari PagiBoeta yang sudah melakukan reservasi untuk acara Sabtu ini, karena slot OSMOSIS sendiri terbatas buat yang mau ikut seru – seruan dengan kekocakan Band ini bisa segera reservasi ke 0819-7898-000 (dan pilih extension Osmosis).

“Dapatkan hadiah menarik untuk kalian yang menggunakan baju sesuai dengan dress code yang ada, yaitu seragam sekolah,” ujar Anindya Vika Desinta. (Jaka)

Back to top button