CirebonRaya

Pekerja Asyik Istirahat Siang, Gudang Proyek Kantor BRI Cipto Terbakar

CIREBON – Kebakaran melanda gudang penyimpanan bahan bangunan dan mesin di proyek pembangunan bank BRI di Jalan Cipto Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Sejumlah pekerja proyek yang sedang asyik menikmati istirahat siangnya dikejutkan dengan kemunculan api yang membesar dari gudang tersebut.

“Kami sedang beristirahat makan siang di mes pekerja, tiba-tiba api muncul dari gudang penyimpanan bahan bangunan dan sejumlah mesin,” kata salah satu pekerja proyek tersebut yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (11/7/2023).

Menurutnya, selain gudang ada juga kantor sementara untuk orang kantor yang berada di sekitar gudang tersebut yang terbakar, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. “Tempat kantor orang kantor juga terbakar. Kalau bangunan proyek kantor bank BRI tidak terkena api, pembangunan bank ini sudah dikerjakan setelah lebaran Idul Fitri kemarin,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Seksi Kesiapsiagaan Bencana dan Kebakaran Damkar Kota Cirebon, Nurjaman menerangkan, api sudah berhasil dijinakkan setelah berjibaku beberapa menit. “Kita kerahkan tiga armada. Alhamdulillah api sudah bisa dipadamkan, yang terbakar ada bahan bangunan seperti kayu dan juga ada sejumlah mesin. Kerugiannya belum dapat diperkirakan,” ungkapnya.(Jaka) 

 

Back to top button