CirebonRaya

Tangisan Bahagia Anisah Terima Hadiah Mobil dari BRI

CIREBON – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Kartini Cirebon secara resmi menyerahkan grand prize satu unit mobil New Toyota Avanza kepada Anisah, nasabah yang beruntung dalam program Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Penyerahan hadiah satu unit Avanza diserahkan langsung Pemimpin BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini, Ferdian Handoko di halaman kantor setempat, Senin 26 Juni 2023.

Pimpinan BRI Kantor Cabang Cirebon Kartini Ferdian Handoko menyampaikan, Panen Hadian Simpedes ini merupakan salah satu program simpanan masyarakat, selain sekaligus bagian bentuk apresiasi tertinggi dari BRI bagi nasabah tabungan Simpedes.

“Untuk programnya sendiri telah dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Sedangkan dalam penyerahan hadiah kali ini, merupakan program pengundian pada semester 2 tahun 2022 yang telah kita undi pada minggu sebelumnya di Grage Mall Cirebon,” tutur Ferdian Handoko kepada “KC”  pada sela serah terima grand prize satu unit New Toyota Avanza.

BRI Kantor Cabang Kartini Cirebon sebelumnya telah melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode 2 tahun 2022 yang digelar di Grage Mall  Cirebon, sekitar tanggal 13 Juni 2023.

Dalam pengundian tersebut, terdapat beberapa nasabah yang beruntung mendapatkan beragam hadiah dari tabungan Simpedes, mulai dari sepeda motor, barang elektonik, dan satu unit hadiah  grand prize New Avanza berhasil diraih Anisah, Warga Pangguragan  Kulon, Kabupaten Cirebon ini.

Anisah yang telah berhasil meraih hadiah satu unit Avanza, namun untuk pembayara pajak kendaraannnya sepenuhnya ditanggung BRI. Sementara itu Anisah menuturkan, awalnya dirinya tidak mengira akan mendapatkan satu unik Avanza dari tabungan Simpedes. Apalagi, program tabungan tersebut diikuti oleh ribuan nasabah.

“Pada saat melaksanakan ziarah kami  sempat diberitahu rekan, akan ada pengundian tabungan Simpedes, dan yang memenangkan hadiah utamnya itu informasinya saya sendiri, meskipun pada awalnya kami sendiri tidak begitu mempercayai apa yang telah disampaikannya itu,” tuturnya.

Rasa haru bercampur senang terlihat dari rawut wajahnya, pada saat dirinya dinobatkan sebagai salah satu nasabah yang beruntung mendapatkan satu unit mobil.

“Sangat bersyukur, pada bulan ini yang masih bertepatan juga dengan hari kelahiaran kami, kami bisa menerima hadiah satu unit mobil dari tabungan Simpedes. Insyaallah ini akan memberikan manfaat bagi keluarga kami,” paparnya.(Epih)

 

 

Related Articles

Back to top button