CirebonRaya

Wabup Ayu Ajak Masyarakat Berolahraga

CIREBON-Masyarakat Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon mengikuti senam Sicita di lapangan Desa Gebangkulon.
Kuwu Desa Gebangkulon, Andi mengatakan, kegiatan ini untuk memperat silaturahmi masyarakat. “Antusias warga sangat tinggi, sehingga banyak yang hadir,” katanya, Minggu (17/6/2023).

Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih mengungkapkan, senam massal yang diikuti ratusan masyarakat sebagai bentuk menjalin silaturahmi Muspika, pihak desa dan warga juga Forkopimda. Di samping, mengajak warga untuk berolahraga. “Dengan berolahraga badan menjadi sehat dan memberikan dampak positip bagi tubuh,” ungkapnya.

Wanita yang biasa dipanggil Bunda Ayu ini menambahkan, dengan berolahraga salah satunya senam, dapat menyehatkan tubuh. Karena, seluruh badan bergerak. “Dengan slogan ‘mengolahragakan masyarakat’, mari kita bersama menjaga kesehatan dengan berolahraga. Bahkan, dengan jalan kaki juga termasuk olahraga,” tuturnya.
Senada dikatakan Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Aan Setiawan. Senam bersama ini untuk mengajak warga agar aktif berolahraga. “Dengan mengajak warga berolahraga melalui senam massal, akan menyehatkan tubuh. Terlebih, saat Covid-19 yang minim kegiatan. Maka dengan berangsur pulihnya kondisi, diadakan acara ini,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.(Supra)

Related Articles

Back to top button