Ayumajakuning

Partai NasDem Tetap Solid, Targetkan 7 Kursi DPRD

INDRAMAYUPartai NasDem Kabupaten Indramayu akan tetap hidup dan tetap solid, setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem Nomor : 366-Kpts/DPP-NasDem/VI/2023 tentang Pengesahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu periode 2023-2024, yang telah ditetapkan per 13 Juni 2023.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indrmayu, Ade Sudrajat Usman didampingi Sekretaris, Sri Wahyuni Herman (SWH) dan perwakilan DPP NasDem, Nining serta perwakilan DPW NasDem Jawa Barat, Onnie Sandi mengungkapkan, Partai NasDem Kabupaten Indramayu tetap solid dan tidak terpengaruh setelah ditinggalkan Yosep Husein Ibrahim bersama gerbongnya yang memilih pindah ke partai lain.

“Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, pihaknya menargetkan minimal 7 kursi DPRD Kabupaten Indramayu, termasuk akan mengantarkan bacalegnya di kursi DPRD Jawa Barat dan DPR RI,” katanya usai konsolidasi bersama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, Sabtu (17/6/2023).

Menurutnya,  untuk mencapai target tersebut seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Indramayu dan para bacaleg, melalui upaya kerja politik yang kompak, serta SDM Partai NasDem dengan tingkat kesadaran politik yang tinggi akan bahu-membahu untuk kemenangan Pemilu 2024.

“Kami optimistis dengan kerja keras bersama, target 7 kursi DPRD Kabupaten Indramayu akan terwujud di Pileg 2024,” katanya.

Ia juga meyakini pekan depan kekosongan sekitar delapan bacaleg dari total 50 nama bacaleg,  akan terisi di sepuluh DPC tingkat kecamatan hingga selesai.(Ratno)

 

 

Related Articles

Back to top button