CirebonRaya

Peduli Lingkungan, ASTON Tanam 1000 Pohon

CIREBON – ASTON Cirebon Hotel & Convention Center dengan bangga mengumumkan Gerakan 1000 Pohon di Hutan Mangrove. Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pohon di hutan mangrove Cirebon dan menciptakan lingkungan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Gerakan 1000 Pohon di Hutan Mangrove merupakan bagian dari perayaan 1 Dekade ASTON Cirebon. Serta, merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dan upaya pelestarian lingkungan. Gerakan ini melibatkan penanaman 1000 pohon di hutan mangrove di lokasi strategis di Cirebon dengan bantuan staff ASTON Cirebon dan masyarakat sekitar hutan mangrove tersebut.

“Gerakan 1000 Pohon di Hutan Mangrove bertujuan untuk menyatukan masyarakat dan staff dalam menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan sehat di Cirebon. Kami mengundang semua orang untuk berpartisipasi dalam gerakan ini dengan menjadi relawan,” kata Ketua Penyelenggara Gerakan 1000 Pohon di Hutan Mangroves yang juga Front Office Manager ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Erwin Wijanarko.

Dijelaskan dia, Acara ini gelar Minggu (7/5/2023) kemarin berlangsung sukses. Dengan total peserta kurang lebih 40 orang, pihaknya bersama-sama menanam pohon dibantu oleh pengelola Hutan Mangrove.

“Kami percaya bahwa gerakan ini akan menciptakan dampak yang positif dan berkelanjutan bagi lingkungan dan masyarakat. Gerakan 1000 Pohon di Hutan Mangrove bukan hanya tentang menanam pohon, tapi juga tentang menciptakan rasa memiliki dan tanggung jawab terhadap lingkungan.”

“Kami berharap gerakan ini akan menginspirasi lebih banyak individu dan organisasi untuk mengambil tindakan dalam melestarikan lingkungan,” pungkasnya. (Jaka) 

 

Related Articles

Back to top button