CirebonRaya

Hari Pertama Kerja, ASN dan Honorer Hadir Semua

CIREBON – Usai libur dan cuti bersama Idulfitri, pegawai ASN juga honorer di Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon, hadir seluruhnya.

Camat Susukanlebak, Carmin mengatakan, libur dan cuti bersama yang diterapkan pemerintah pusat dilaksanakan dengan baik para pengawai ASN dan honorer. “Alhamdulillah, hadir seluruhnya dan siap melayani masyarakat,” katanya saat ditemui “KC” di ruang kerjanya, Rabu (26/4/2023).

Carmin menjelaskan, sebagai ASN harus patuh dan taat pada aturan yang berlaku. Salah satunya, libur dan cuti Idulfitri yang telah ditentukan pemerintah pusat, maka harus dilaksanakan.

Dalam melaksanakan roda pemerintahan, tentunya harus berpedoman pada aturan yang ada. “Jangan sampai, kalah dengan honorer yang semangat bekerja, sedangkan ASN minim dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Masih dikatakan Carmin, libur dan cuti bersama yang telah di tetapkan pemerintah harus dipatuhi seluruh pegawai. Meski ada pengumuman terbaru, bila perlu mengambil cuti tahunan. “Bagi kami, pelayanan masyarakat menjadi prioritas. Maka, seluruh ASN dan honorer hadir pada hari ini,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh pegawai yang menaati aturan yang berlaku, khususnya libur dan cuti bersama Idulfitri. “Dengan sinergitas kerja yang baik, akan memaksimalkan pelayanan masyarakat,” imbuh pria berkumis tipis ini.(Supra) 

Related Articles

Back to top button