CirebonRaya

Ngabuburit Ala Tim Sepakbola, Dua Tim Legend Gelar Pertandingan Persahabatan

CIREBON – Tim Sepakbola Cirebon Main Ball (CMB) Legend yang diketuai Koko Wijanarko melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Legenda Persatuan Sepakbola Gunung Jati (LPSGJ) di lapangan Sarwajala Kompleks TNI AL Kecamatan Kesambi Kota Cirebon belum lama ini.

Tim besutan Coach Budiono dengan Komisi Teknik (Komtek), Nurjaman, melakukan pertandingan persahabatan dengan LPSGJ dalam rangka ajang silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama di lokasi pertandingan.

“Pertandingan persahabatan antar CMB Legend dan LPSGJ sebagai ajang silahturahmi di bulan Ramadan dan sekaligus berbuka puasa bersama di lapangan,” kata Koko.

Koko menyebutkan, kedua tim tidak mencari menang atau kalah. Akan tetapi, lebih mengutamakan untuk Fun and Happy serta mengambil bugar di Ramadan. “Meskipun berpuasa, agar badan selalu bugar harus tetap berolahraga. Semoga kita semua tetap dalam kondisi sehat dalam menjalani ibadah puasa ini,” sebutnya.

Sementara itu salah satu pemain CMB Legend, Suwiriyadi mengaku bersyukur karena masih dapat bertanding dengan tim lain di bulan suci ini. Selain ajang silaturahmi, sehat pun didapat karena tubuh tetap berkeringat.

“Sembari menunggu bedug Maghrib atau buka puasa, apa salahnya kita berolahraga agar tubuh tetap fit meskipun berpuasa,” ungkapnya.(Jaka) 

 

Back to top button