CirebonRaya

Hari Ini, Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Jabar Dibagikan

CIREBON – Hari ini, Kamis (6/4/2023) bonus atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIV/2022 secara simbolis akan dibagikan di gedung DPRD Kota Cirebon.

Hari yang dinantikan puluhan atlet berprestasi  Kota Cirebon sudah di depan mata. Bulan suci Ramadan menjadi berkah tersendiri khususnya bagi para pejuang keolahragaan di tingkat Jabar, mereka akan diganjar bonus beserta pelatihnya.

“Hari ini kami melakukan rapat internal mempersiapkan hal-hal apa saja yang menjadi prioritas besok,” kata Ketua KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati, Rabu (5/4/2023).

Pihaknya bersyukur, karena pada akhirnya bonus tersebut dapat diterima para atlet peraih medali Porprov Jabar 2022. “Alhamdulillah setelah sekian lama pada akhirnya bonus bisa terealisasi,” ujar Wati.

Wati berharap, dengan dibagikannya bonus, para atlet bisa mempergunakannya dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap bonus bisa bermanfaat bagi mereka yang sudah berjuang mengharumkan nama Kota Cirebon di tingkat Jabar. Bonus tersebut harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Jaka)

 

Related Articles

Back to top button