Pendidikan

Komite Kelas II A SDN Bima Gelar Silaturami Buka Puasa Bersama

CIREBON,-Murid Kelas II A SD Bima Kota Cirebon menggelar kegiatan buka bersama Sabtu, 1 April 2023. Acara diinisiatifkan wali murid bertujuan mempererat tali siturahmi dan menjadikan momen Puasa Ramadan untuk menguatkan kebersamaan.

Acara berlangsung khidmat dan meriah karena di sela menunggu buka puasa ada kegiatan permainan yang lebih pada pertanyaan agama dan pemahaman anak-anak berkaitan pelaksanaan ibadah puasa.

Ditemui di lokasi acara, Ketua Komite, Fauziah Primasari menyampaikan sengaja acara buka bersama ini digelar karena untuk menpererat tali silaturahmi dan moment berkumpul pasca pandemi tahun lalu.

Acara yang diadakan di Me Kitchen The Green Residens Kedawung itu terlihat suasana akrab antara anak anak dan para wali murid.

Sementara perwakilan murid Alkhalifi mengaku merasa senang bisa berkumpul bersama teman-teman dengan suasana yang berbeda dan menikmati makanan bersama.

“Aku senang sekali bermain dan berkumpul bersama teman, Saat berbukapun menjadi lebih lahap dan rasanya lebih nikmat ” ungkapnya sambil tertawa.(Sep)

Back to top button