CirebonRaya

Kampus Politeknik Segera Berdiri di Panambangan

CIREBON – Desa Panambangan Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon, segera berdiri Kampus Politeknik.

Kuwu Desa Panambangan, Dadang mengatakan, kampus Politeknik yang akan berdiri di desa ini untuk memudahkan orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya ke tingkat yang lebih tinggi.

“Diharapkan dengan adanya kampus yang akan berdiri nanti, generasi muda yang ingin melanjutkan studi, tak perlu jauh ke luar kota,” harapnya, Jumat (24/3/2023).

Masih dikatakan Dadang, dalam membangun akhlak generasi muda di perlukan peran ssrta seluruh pihak dan melalui tenpat pendidikan ini, akan menjawab tantangan zaman.

“Meski berada di pedesaan, terdapat Politeknik yang akan menjadi kebanggan seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Senada dikatakan Ketua FKKC Kecamatan Sedong, Agus Syamsah. Rencana pembangunan kampus di kecamatan ini akan berdampak positip bagi warga sekitar. Tak hanya dekat dengan warga sekitar, namun mendongkrak perekonomian warga setempat. “Dengan sendirinya, akan berjajar warung di sekitar kampus tersebut,” ujar kuwu Desa Panonganlor ini.

Sementara itu, Bupati Cirebon, H Imron, sangat apresiasi pembangunan Politeknik di Kecamatan Sedong ini. “Tentunya akan semakin memudahkan lulusan di kecamatan ini, untuk melanjutkan sekolah,” tuturnya. (Supra)

 

Back to top button