CirebonRayaFinansial

Tim Media Cirebon Jajal Hyundai Stargazer

CIREBON – Setelah ikut serta pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) mengadakan kegiatan tim media test drive Hyundai Stargazer, pada Selasa (28/2/2023)

Kegiatan test drive di wilayah Cirebon dipusatkan di Dealer Hyundai Cirebon diikuti 15 tim media yang terbagi dalam 3 sesi  test drive.  Sesi pertama diselenggarkan pada Selasa,  28 Februari 2023 dikuti 5 media cetak dan media online, sesi ke dua pada Rabu, 1 Maret 2023.

Sedangkan sesi ke tiga dilaksanakan pada Kamis, 2 Maret 2023. Mulai star dari Dealer Hyundai Cirebon, tes drive tim media menyusuri beberapa ruas jalan Cirebon, yakni mulai dari Jalan Raya Bypas, Jalan Kesunean, Keraton Kasepuhan, Jalan Pasuketan, Jalan Sisngamangraja, Jalan Kartini sampai Gedung Negara Kota Cirebon.

“Baru pertama kali saya mencoba Hyundai Stargazer ternyata sangat nyaman dikendarai. Suspensi Hyundai Stargazer-nya juga bisa lebih diatur. Sehingga Mobil MPV Low ini sangat cocok bagi setiap aktivtas di perkotaan,” kata Muhammad Alif Santoso, salah satu jurnalis online dari Cirebon.

Tidak cukup sampai di Gedung Negara, sebagai akhir dari perjalanan test dive, untuk melaju ke jalan Pilang Raya – Kedwung, tim media juga sempat mengganti terlebih dahulu mode mengemudi Hyundai Stargazer yang diatur pada tombol konsol bawah bagian tengah.

Namun, sayang saat melintas ke dua ruas jalan itu mode tersebut tidak bisa difungsikan dengan baik dikarenaka dari kondisi jalanannya yang terlihat padat merayap.

Sekalipun demikian, melihta pada desainnya dirasakan tim media lebih nyaman dikarenakan dirancang dengan tempilan menarik sekaligus  disesauikan dengan karakteristik dan disesuaikan juga dengan situasi jalanan raya yang ada di wilayah Cirebon.

Begitu juga Hyundai Stargazer ini memiliki konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis dengan kesan interior yang lebih lapang.(Epih)

 

Back to top button