CirebonRaya

Masbub Jabat Ketua RW 02 Kacirebonan

CIREBON –
Mahbub telah resmi menjadi ketua RW 02 Kacirebonan Kelurahan Pulasaren Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon usai memenangkan pemilihan ketua RW pada Desember 2022 yang mengalahkan ketiga calon lainnya dengan perolehan 192 suara.

Setelah itu, Mahbub dilantik pada 26 Januari 2023 dengan masa bakti lima tahun. Tentunya, dengan majunya sebagai ketua RW, pria yang akrab di sapa Mahfud tersebut memiliki visi misi. Yang pertama, harus melakukan tertib administrasi.

Kedua, melanjutkan program kampung budaya karena RW 02 Kacirebonan juga dikenal dengan kesenian tarinya dengan bekerja sama dengan ketua RW sebelumnya yang juga pengurus sanggar tari.

Kemudian, dalam kepengurusan RW harus transparansi khususnya dalam pendanaan karena banyak income atau pemasukan dari sejumlah luar warga sekitar seperti PKL, pelaku usaha maupun CSR dari PT yang ada di sekitar wilayah RW.

“Bulan ini juga akan melakukan rapat. Kinerja saya yang belum lama ini melakukan kerja bakti maupun transparansi keuangan yang harus dilaporkan warga, saya juga ingin menjadikan kampung ini kampung percontohan terkait kebersihan dan yang lainnya,” ungkapnya. (Jaka) 

Related Articles

Back to top button