CirebonRayaPemilu

Bupati Imron Bakal Mencoblos di TPS 15 Dawuan

TENGAHTANI,(KacenewsId).- Petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) Desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data keluarga Bupati untuk mensukseskan 2024 Pemilu.

Pencoklitan Keluarga Bupati sendiri dilakukan di Pendopo 2 Bupati Desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon, Kamis (16/2/2023) Sore.
Bupati H Imron Rosyadi yang mewakili keluarga menunjukkan KK kemudian langsung didata oleh Pantarlih dengan disaksikan langsung pihak KPU (PPK dan PPS) dan Bawaslu (Panwascam dan PKD) Kabupaten Cirebon.

“Keluarga Bupati ada empat orang yang bakal memilih di TPS 15 Blok Wuni 2 RT 7 RW 04 Desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon ini,” kata petugas Pantarlih Desa Dawuan, Agus Sahari usai men coklit Bupati.

Menurutnya, total TPS di Desa Dawuan sendiri ada 26 TPS dengan total pemilih. “Tidak ada tambahan pemilih pada keluarga Bupati, hanya mengubah keterangan anaknya yang dulunya belum nikah, dirubah jadi sudah menikah,” ujarnya.

Sementara itu Bupati mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Cirebon untuk mensukseskan Pemilu 2024. Masyarakat harus ikut serta dan mendukung kegiatan pemerintah dalam presiden, DPR, dan lain sebagainya. “Tentunya harus aman, tertib dan kondusif. Jangan sampai ada gesekan-gesekan. Yang akan memilih di TPS 15 ada 4 orang diantaranya saya, istri dan dua anak. Tidak ada tambahan pemilih,” ungkapnya.(Jaka)

 

Related Articles

Back to top button